Jumat, 26 Maret 2010

Ternyata hasil sampinganku lumayan

Pada awalnnya, saya tertarik dan bergabung dengan tawaran Pulsagram adalah agar saya tidak repot-repot lagi ke counter pengisian pulsa untuk mengisi pulsa HP saya, istri dan anak-anak saya. Setiap bulan biasanya saya mengeluarkan uang untuk isi ulang pulsa sekitar 200-300 ribu.
Nah, waktu selesai mendaftar di Pulsagram, saya transfer uang ke pengelola sebesar Rp 200 rb, kemudian segera setelah saya transfer via ATM, lalu saya konfirmasi ke pengelola untuk diaktifkan melalui SMS dari HP yang telah saya daftarkan waktu mengisi form pendaftaran sebelumnya. Tidak lama berselang, mendapat konfirmasi balik dari pengelola, bahwa saya telah aktif dan bisa melakukan transaksi dengan deposit pulsa sebesar uang yang saya transfer dan saya konfirmasikan tsb, yaitu deposit pulsa saya Rp 200.000,-
Saat itu pula saya mencoba mengisi pulsa HP sendiri, istri dan anak-anak seperlunya. Sisa saldo deposit pulsa bisa digunakan kalau ada tetangga yang memerlukan pengisian pulsa tentu saya menerima uang tunai dari pengisian pulsa mereka. Uang tunai ini saya masukkan lagi ke bank dan saya transferkan lagi ke pengelola bila saldo deposit pulsa di HP saya sudah menipis, sehingga selalu tersedia untuk pengisian pulsa keluarga dan orang lain.

Saat itu pula. saya tempel selembar kertas bertuliskan : DISINI JUGA BILA MENGISI PULSA ELEKTRI DENGAN HARGA ......(TERCANTUM UNTUK MASING-MASING PRODUK YANG UMUMNYA DIMILIKI TETANGGA SPT SIMPATI, AS, IM3, MENTARI, XL, THREE DSB)
Akhirnya, pulsa untuk keperluan pribadi/keluarga saat ini sudah menyamai dengan pulsa yang terjual ke orang lain, artinya sekarang pengisian pula pribadi/keluarga sudah tertanggulangi dengan menjual pulsa elektrik ini dengan modal tanpa dikenai biaya registrasi maupun aktifasi. Saya telusuri mungkin hanya disini yang memberikan kesempatan untuk ini.

Bagi anda yang belum bergabung, cobalah simak di sini

Bila anda tertarik, langsung klik DAFTAR SEKARANG dan isi form pendaftarannya, GRATIS. Bila ada kesulitan dalam pendaftaran, saya bisa membantu anda, dan selanjutnya silahkan anda nikmati bonus dan keuntungannya
Salam sejahtera dan semoga kesuksesan menyertai anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar