Jumat, 26 Maret 2010

Belajar bisnis pulsa elektrik

Hari ini saya mau cerita tentang penelusuran hari-hariku browsing di internet, dan berbagi dengan anda yang mampir di sini.
Postingan kali ini, saya akan berbagi tentang bagaimana berbisnis di internet yang pasti untung dan langsung anda rasakan. Saya saat ini bukan pengelola bisnis ini, tetapi saya bergabung dengan pemilik bisnis ini. Bisnis apa itu ? Iya, bisnis pulsa elektrik.
Pertimbangan saya berbisnis pulsa elektrik ini antara lain:
  • setiap bulan saya mengeluarkan uang untuk mengisi pulsa saya, istri dan anak-anak sekitar Rp 200-300rb, dengan cara mengisi di tempat-tempat penjualan pulsa elektrik
  • dengan bermodalkan uang segitu, sebetulnya ingin bila saya bisa mengisi sendiri pulsa saya dan keluarga sehingga tidak perlu repot mencari tempat penjualan pulsa elektrik
  • dengan bisa mengisi dan tentunya menjual pulsa tentu saya mendapatkan keuntungan ganda karena potensi pasar pengisian pulsa elektrik sangat besar
Mulailah saya browsing di internet, dan mendapatkan banyak situs yang menawarkan hal ini. Masing-masing situs saya pelajari (legalitas, harga, sistem dan cara kerja, bonus/keuntungan, web reporting, transparansi, dll) dan saya perbandingkan satu dengan lainnya.
Hingga akhirnya, saya memutuskan bergabung di sini.

Bila anda tertarik, silahkan anda simak sendiri website tersebut, saya selanjutnya hanya akan mengutarakan apa yang saya alami untuk anda ketahui. Pengalaman saya mulai dari mendaftar bergabung bersama pemilik bisnis ini antara lain :
  1. bermodalkan uang yang biasa saya keluarkan untuk membeli pulsa saya+keluarga, saat ini sudah bisa mengisi sendiri pulsa saya+keluarga dengan nominal deposit pulsa tanpa dipungut sepeserpun oleh pengelola bisnis pulsa. Saya kira hanya pemilik bisnis pulsa ini yang menjalankan bisnisnya tanpa memungut biaya registrasi maupun aktifasi.
  2. pola pemakaian pulsa saya sekarang berubah dari mengisi pulsa menjadi menjual pulsa, artinya pengisian pulsa pribadi dan keluarga saya lakukan seperlunya dan saldo deposit pulsa digunakan untuk memutar modal.
  3. dengan berbagi kepada yang lain (pelanggan) tentang pengalaman saya ini, mudah mendapatkan teman untuk bergabung di sini karena sistemnya yang fair dan transparan
  4. bergabungnya teman tersebut memberi kebersamaan bagi kita semua, bagi teman yang bergabung bisa menjual dengan harga murah untuk dirinya dan selisih harga transaksi ke orang lain, bagi saya mendapat komisi transaksi teman tsb. Teman saya ini juga akan mendapatkan komisi transaksi dari yang bergabung bersamanya, dst-dst.
  5. sistem jaringan yang fair dan transparan ini hanyalah merupakan bonus/komisi yang kita peroleh bila kita berbagi kepada orang lain karena kita hanya menerima Rp 50,-/trx downline, tetapi downline memiliki keuntungan tunai dari transaksinya
  6. mendapat bonus-bonus lainnya yang bisa saya downloed di member area serta masih banyak lagi bonus yang bisa kita dapat bila bergabung di sini.
Bila anda memiliki modal terbatas, setidaknya harus mengeluarkan uang untuk pengisian pulsa HP anda, mungkin informasi saya di atas bisa anda pertimbangkan. Silahkan anda baca dan simak dengan matang, kalau anda tertarik - langsung dah DAFTAR SEKARANG dengan mengisi form pendaftarannya

Oke sekian dulu, semoga anda pun dapat menikmati kebahagiaan serupa. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar