Selasa, 13 April 2010

Recehan semakin mengalir dari belajar bikinwebsite

Semakin hari semakin mengalir recehan yang saya peroleh bermodal gratis alias Rp 0,-
Gimana tidak ? Mulai dari daftar/mengisi form pendaftaran hingga aktivasi bisa mengisi pulsa bener-bener Rp 0,- artinya waktu saya depositkan uang dengan cara transfer ke pengelola, saldo deposit pulsa saya senilai uang yang saya transfer, tidak berkurang satu rupiah pun. Bukan kah ini yang namanya bener-bener gratis alias Rp 0,-
Saya tidak temukan di situs lain, karena rata-rata daftar gratis tapi waktu deposit dikenakan biaya registrasi aktivasi.

Setelah saya bergabung di sini, mulai nyata saya mendapatkan recehan berawal dari internet. Lumayan lah, bisa memanfaatkan HP dan koneksi internet yang sudah saya miliki. Jadi tidak mengeluarkan uang, tetapi sebaliknya mendapatkan recehan. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit (pepatah yang tak asing lagi bagi kita). Enak to, mau to

Begitu saya sudah aktif dan bisa mengisi pulsa HP sendiri, juga HP orang lain yang tentunya mendapat keuntungan jual pulsa, beruntunglah saya gak repot harus ke konter pulsa lagi malah bisa mengisi pulsa orang dengan keuntungan selisih harga yang saya terima tunai
Bila anda juga berkeinginan seperti saya, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Simak/pelajari situs ini, mulai legalitas pengelola, harga yang terupdate tersajikan secara gamblang di halaman muka website, bukan harga yang berlaku beberapa bulan yang lalu atau bahkan tahun lalu, sehingga tampaknya murah padahal kenyataan harga saat ini sudah jauh berbeda, dukungan web reporting yang disediakan buat anda untuk memonitor semua transaksi yang anda lakukan termasuk memantau jaringan anda. Sistem yang dijalankan di sini bukan MLM yang hanya menarik uang dari registrasi downline, karena registrasi hingga aktifasi downline benar-benar gratis tanpa dipungut sepeserpun. Downline/jaringan bermakna sebagai komisi anda menghubungkan downline pada pengelola untuk menikmati kebersamaan yang fair, setiap transaksi downline anda mendapat komisi Rp 50,- sehingga bila jaringan/downline anda berkembang baik anda bisa mendapatkan pasif income dari komisi tersebut hingga berpotensi ratusan juta. Riil karena rebate/komisi ini dapat anda monitor dari web reporting yang disediakan untuk anda oleh pengelola.
Potensi ini bukanlah hal yang tidak mungkin, karena dengan sistem dan cara kerja yang dijalankan pengelola secara fair dan transparan, tidak sulit untuk mendapatkan teman untuk bergabung dan menjadi downline/jaringan anda.
Karenanya bila anda juga tertarik untuk mendapatkan recehan seperti saya, bisa anda pelajari deh URL ini, dan tunggu apa lagi langsung klik DAFTAR SEKARANG, isi form pendaftaran
Setelah anda mendapat konfirmasi pendaftaran anda, silahkan langsung transfer uang anda ke salah satu rekening pengelola sesuai dengan rekening bank yang anda miliki. Segera setelah melakukan transfer uang, anda konfirmasikan ke pengelola untuk diaktifkan sebagai member via SMS menggunakan nomor HP yang anda daftarkan. Beberapa saat kemudian, lihat deposit pulsa yang masuk di HP anda senilai uang yang anda transfer dan konfirmasikan ke pengelola, tanpa dipungut sepeserpun.
Pengelola menyediakan web reporting yang bisa digunakan oleh membernya untuk mengetahui segala transaksi baik isi pulsa, transfer saldo deposit, billing, komisi. Kebayang gak betapa mulianya si pengelola, itulah sebabnya saya katakan tadi moto pengelola adalah kebersamaan.
Kalau saya sudah merasakan semuanya ini, jadi tidak ada salahnya saya sarankan untuk anda mempertimbangkan langkah anda mengambil peluang ini.
Mungkin yang patut anda pertimbangkan, berapa banyak sekarang pengguna HP ? Perkirakan sendiri, perhatikan dari sekitar anda saja, jadi bergabung ataupun tidak bergabung, pengguna HP tetap membutuhkan dan mengeluarkan uangnya untuk mengisi pulsa HPnya.
Nah, tinggal peluang ini anda ambil atau tidak, semua tergantung anda.

Saya telah berbagi pengalaman saya di atas, bila anda bergabung bersama kami dengan mendaftar hingga aktivasi untuk bisa menjual tanpa dipungut sepeserpun, kenapa tidak diambil

Saya tunjukkan gratis yang lainnya lagi adalah kita diberi web replika yang bisa digunakan untuk mengajak anda untuk itu merasakan kebersamaan ini. Bila ada yang bergabung melalui web replika yang diberikan untuk anda, maka oleh sistem akan tercatat menjadi downline/jaringan anda. Jadi anda tidak perlu membuat web sendiri, bahkan tips untuk mempromosikan web replika anda juga disajikan di member area.
Bloger.com memberikan fasilitas untuk kita berbagi kepada sesama secara gratis pula, maka saya belajar membuat website ini untuk membagikan pengalaman saya yang mungkin bermanfaat pula untuk anda.

Untuk itu semua, saya sangat berterima kasih kepada pengelola bisnis pulsa yang saya ikuti dan situs bloger yang memberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan mendapat manfaat.
Semoga semua yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah. Amin

Saya rasa cukup dulu berbagi pengalaman saya kali ini.
Sampai ketemu nanti dengan pengalaman yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar