Kamis, 15 April 2010

Tips Memilih Jual Pulsa Elektrik

Kalau anda ingin jual elektrik, bisa dengan memiliki sendiri website jual pulsa elektri (owner) atau dengan bergabung ke salah satu website jual pulsa elektrik
Bila anda memilih menjadi owner tentu harus menyiapkan modal yang tidak sedikit tentunya. Tapi bisa juga sih kalau anda memiliki modal tersebut. Searching aja di google, ada yang menawarkan untuk itu mulai dari perangkat hingga sistemnya, pokoknya langsung ready dah. Yang penting siap modal.
Nah kalau anda hanya memiliki modal terbatas, bahkan hanya punya uang yang biasa anda keluarkan untuk membeli pulsa sebulan misalnya, anda pun bisa jual pulsa elektrik, jangan kuatir saya akan berbagi pengalaman di sini untuk bisa anda simak karena saya juga golongan ini (modal dengkul)
Baikah saya bagikan pengalaman saya dalam melilih jual pulsa elektrik
  1. Legalitas. Perhatikan legalitas dari pengelolanya (owner). Kalau pengelolanya aja gak mau menunjukkan profilnya, wah berabe deh kalau mau bergabung bersamana, ya nggak ?
  2. Layanan isi pulsa. Melayani regional atau nasional ? Sebaiknya anda pilih yang layanan nasional bukan ?
  3. Dukungan web reporting. Ini akan membantu kita untuk mengetahui segala transaksi, jaringan/downline sehingga makin meyakinkan kita bergabung bersama
  4. Transparansi harga, rebate/komisi. Transparansi ini juga menunjukkan kejujuran dari owner dalam menjalankan bisnis pulsa secara fair dan kebersamaan seluruh jaringan yang bergabung bersamanya.
  5. Bonus yang disediakan, termasuk disini web replika untuk mendapatkan teman lain bergabung melalui internet maupun offline.
  6. Deposit pulsa. Sistemnya mudah atau ribet ? Apakah uang yang ditransferkan seluruhnya masuk sebagai deposit pulsa anda atau tidak ?
  7. Sistem dan Cara kerja. Semuanya ini terangkum dalam sistem dan cara kerja owner menjalankan bisnis pulsa elektrik yang perlu anda pertimbangkan untuk bergabung bersamanya atau tidak ?
Nah kesemuanya di atas mungkin perlu anda pertimbangkan untuk memutuskan bergabung atau tidak bergabung bersamanya.
Pertimbangan bahwa ada peluang untuk anda bisa isi pulsa sendiri ataupun menjual pulsa ke orang lain terbuka lebar dengan potensi penghasilan yang lumayan
Perhatikan pengguna HP semakin meningkat bukan ?
Nah kalau anda ingin mulai mempelajari sistem dan cara kerja bisnis pula elektrik, silahkan pertimbangkan ini
Sekian dulu celotehan saya pada posting kali ini, semoga ada manfaatnya buat anda yang telah mampir di blog saya ini. Terima kaih
besok saya akan berbagi lagi dengan postingan Kemudahan dan manfaat bergabung bersama Pulsagram.com
Tunggu ya

1 komentar: