Jumat, 16 April 2010

Cara promosi dengan beriklan

Mengapa kita perlu promosi ?
Kalau orang lain tidak tahu produk kita, maka bagaimana produk kita bisa terjual ? Nah, dalam kasus anda sebagai member Pulsagram, anda memiliki produk gratis yang diberikan oleh Pulsagram.com berupa web replica. Bila ada orang yang bergabung ke Pulsagram.com , maka otomatis system akan mendaftarnya sebagai downline anda dan anda mendapat komisi Rp 50,-/trx dari downline anda. Komisi ini diberikan sebagai jasa anda memperkenalkan downline anda dan bergabung bersama Pulsagram.com
Potensi pasif income bisa anda simak pada halaman website tsb. Sementara anda bisa mengisi pulsa sendiri atau anda menjual pulsa nominal 10.000 dengan harga 12.000 dan dapet deh keuntungan jual pulsa yang langsung anda terima.
Eh, sudah bergabung belum ? Kalau belum, klik ini untuk anda simak system dan segalanya, segera bertindak untuk bergabung atau tidak. bahan pertimbangan buat anda, kalau ada yang tanpa biaya registrasi apapun anda bisa mengubah pola penggunaan pulsa anda dari membeli pulsa menjadi bisa jual pulsa, mengapa tidak ?
Kok ngelantur ya, maaf tapi mungkin ada yang belum bergabung , jadi saya berikan link untuk dipelajari dan kita bisa sama-sama berbagi rejeki kan ? Oke kita lanjut lagi tentang potensi dan promosi tadi.
Kenyataannya tinggal kapan itu bisa dicapai, ya nggak ? Ini tergantung anda mempromosikan URL replica anda yang gratis itu kapan diklik orang dan bergabung ke Pulsagram.com ? Promosi bisa sih dilakukan secara offline artinya anda langsung ketemu orang lain menginformasikan betapa nyamannya bergabung di Pulsagram.com, orang tsb tertarik juga dan mau bergabung langsung anda daftarkan via SMS atau website replica anda. Oke juga kan. Mungkin cara ini terbatas pada lingkungan dimana anda tinggal, ataupun via SMS, email, dsb yang anda juga bisa baca di tips promosi pulsagram.com di member area anda.
Salah satu diantara tips tsb yang saya tambahkan informasinya untuk anda tentang promosi dengan iklan baris.
Anda bisa melihat situs iklan baris gratis atau berbayar. yang gratisan oke juga, artinya anda luangkan waktu untuk memasang URL replica anda di situs tsb secara konsisten, karena kalau gak konsisten iklan anda hanya akan tampak mungkin beberapa jam di situs tsb, mengapa ? karena orang lain juga memasang iklannya seperti anda – namanya gratis – dengan adanya iklan baru tsb iklan anda biasanya tergeser ke baris kedua, ada yang pasang lagi – tergeser ke baris ketiga – dst – dst hingga iklan anda tidak tampak di halaman itu karena halaman iklan itu hanya memuat mungkin 7 – 10 iklan (tergantung situsnya) Nah kalau sudah ada 10 pemasang iklan gratis seperti anda, maka iklan anda yang mempromosikan URL replica tadi sudah ada di halaman 2, ada 20 pemasang iklan berarti sudah di hal 3 Kenyataannya, orang membaca iklan paling hanya halaman 1 atau mungkin hal 2 jarang kan yang mau lihat sampai hal 3 dst ? Itulah sebabnya, harus konsisten memasang iklan baris kalau mau yang gratisan he he he
Cara lain ya berbayar. Ada banyak pula situs iklan berbayar, salah satunya di mesinpromo.com Di situs ini anda tinggal mengirimkan iklan anda untuk ditampilkan sesuai pilihan anda 7 hari, 14 hari atau sebulan ke 750+ situs iklan baris nasional setiap harinya. Jadi anda tidak perlu memasang masing-masing situs iklan tsb setiap hari. Hemat waktu, tenaga, koneksi internet, betul gak ? Anda tinggal membayar misalnya yang terbit 7 hari berturut –turut, atau mau yang terbit 14 hari beruturut-turut di 750+ situs iklan baris nasional.
Alamat lain dari situs iklan baris berbayar yang saya tahu lebih murah lagi adalah di muslimpromo.com Disitus ini anda memasang iklan dan mendapatkan pula pasif income, menyebarkan iklan anda bagaikan virus. Silahkan kunjungi situs-situs tsb untuk anda pelajari bagaimana iklan anda disebar bak penyebaran virus.
Sekian dulu postingan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya buat anda.
Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf bila ada salah-salah kata. Ketemu lagi di postingan berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar