Rabu, 14 April 2010

Ingin dapat tambahan penghasilan ?

Anda tepat membaca dan menerima informasi ini.
Mengapa saya berani-beraninya mengemukakan ?
Karena informasi ini saya tulis untuk anda agar tidak menanggung resiko kehilangan uang tetapi justru mendatangkan uang buat anda.
Baik, saya mulai ceritakan pengalaman saya menjelajah di internet, dan mendapatkan informasi yang begitu banyak dengan dalih menghasilkan uang dalam sekejap berjuta bahkan ratusan juta rupiah. Hingga saya pun terkesima dan ikut terpengaruh dan ternyata berdasarkan pengalaman saya tidak semudah itu mendapatkan apa yang digembar-gemborkan itu.
Hasilnya gigit jari juga, tertipu dah kasarnya :( Tapi ya tidak 100% tertipu sih, toh saya dapat ilmu juga bagaimana berupaya mendapatkan uang dengan bantuan internet. Misalnya yang bisa saya petik dari pengalaman kurang menyenangkan, ada motto yang saya dapatkan untuk kita mau berusaha yang tentunya harus menghasilkan uang alias bisnis lah. Motto tersebut adalah L-A-P yang berarti Learn-Action-Profit.
Nah saya merasa kurang afdol tuh motto, jadi saya tambahi menjadi PTPN-B yang berarti Pelajari-Tindakan-Profit-Nikmati-Bersyukur. Jadi sebelum kita berbisnis untuk menghasilkan uang, kita perlu Pelajari dulu apa yang akan kita jalankan dengan mencari informasi tentang fokus kita ini, kemudian ambil Tindakan untuk menjalankannya sehingga kita dapatkan Profit
yang kita Nikmati bersama orang-orang tercinta, dan jangan lupa Bersyukur kepada Allah swt atas rahmat yang dicurahkannya kepada kita. Motto PTPN-B ini saya paksa-paksain karena pengalaman saya beberapa tahun melalang buana di PTPN, :))
Maaf kalau ngelantur, biasa jari-jari ini suka ketik apa yang ada di kepala, jadi suka gitu dah.
Oke, lanjut lagi deh ceritanya.
Di saat saya melamunkan kejadian yang saya alami ini, terbersit pandangan atau pemikiran :
Kok penjual pulsa elektrik bertebaran dimana-mana, sementara harganya bervariasi antar konter pulsa walaupun nominalnya sama
Saya berpikir tentu bertebaran karena pengguna HP berlimpah yang tentu butuh pulsa untuk HPnya. Saya sendiri juga harus mengisi pulsa HP saya, istri dan anak-anak tentu ke konter dengan harga termurah untuk nominal yang sama kok
Lalu terbersit di pikiran saya : Gimana ya caranya agar setidaknya saya juga bisa isi pulsa sendiri, jadi tidak perlu repot-repot ke konter, mana kalau hujan, malam, sedikit repot kan ?
Nah, sewaktu saya membeli pulsa, sambil menunggu terisinya pulsa nih ceritanya, saya iseng-iseng tanyakan ke penjual pulsa elektrik tersebut. Yah, dapat deh (bukan acara di stasiun TV) informasi yang saya dapat maksudnya.
Sampai di rumah saya searching di internet, biasa di google lah, saya ketikkan kata jual pulsa elektri murah, dan buaaar buannyak sekali situs-situs yang membawa untuk jual pulsa murah.
Lalu saya buka masing-masing (maklum pernah merasakan tertipu di awal-awal terbius propaganda hingga terkesima), saya perbandingkan segala macam dah, ya legalitasnya, harganya, sistem dan cara kerjanya, semuanya
Hingga akhirnya saya menemukan sebuah situs yang sudah pasti untung buat saya walaupun pada awalnya kecil banget untungnya tapi yang jelas tetap untung, tidak rugi.
Nah di sini nih, silahkan klik ini.

Anda bisa simak, bila mungkin anda bimbang dengan yang saya katakan, silahkan pula anda perbandingkan dengan situs sejenis seperti yang saya lakukan hingga pilihan saya jatuh pada situs ini.

Sebagai rangkumannya mengapa saya mengajak anda bergabung bersama di sini dan tidak di tempat lain. karena :
  • Legalitasnya jelas
  • Pendaftaran hingga aktivasi untuk bisa menjual pulsa benar-benar gratis. Di situs lain, pendaftaran mungkin gratis, tetapi untuk aktivasi bisa menjual pulsa dikenakan administrasi, ada yang puluhan bahkan ada yang ratus ribu. Di Pulsagram, berapapun anda transfer ke pengelola maka deposit pulsa anda sejumlah yang anda transfer, tanpa dipungut sepeserpun
  • Rebate atau bonus/komisi di Pulsagram fair, yaitu Rp 50,-/transaksi yang dilakukan oleh downline. Jadi tidak model Dealer/agen yang memeras downline/reseller seperti pada situs-situs lainnya
  • Harga pulsa, di Pulsagram transparan ditunjukkan harga terupdate, di situs lain biasanya harga yang ditampilkan adalah harga Master yang bila anda ikut bergabung dengannya tidak tahu berapa harga yang diberikan untuk anda karena rebate ditentukan oleh Dealer/agen, ataupun kalau serupa dengan Pulsagram tetapi harga yang ditampilkan adalah harga tahun lalu atau beberapa bulan yang lalu, anda bisa tahu riilnya kalau sudah bergabung, sementara untuk bergabung dikenakan biaya administrasi
  • Potensi rebate di Pulsagram anda bisa pelajari sendiri dah di situs ini
  • Diberikan fasilitas web reporting oleh pengelola sehingga kita dapat login untuk memantau sendiri semua transaksi yang dilakukan termasuk memantau downline
  • Untuk mendapatkan downline, diberikan web replika sehingga bila ada yang mendaftar melalui web replika ini maka otomatis menjadi downline/jaringan dan memperoleh rebate dari setiap transaksi downline yaitu sebesar Rp 50,- Bila tidak/belum memiliki downline berarti belum mendapat bonus pasif income, makin banyak downline makin besar pasif income dari downline.
Berdasarkan apa yang saya alami, karena motto Pulsagram adalah kebersamaan, transparan, tidak memeras downline, akibatnya setiap downline akan lebih mudah mencari downline lagi, tetapi bila anda lambat bertindak, maka akan tertinggal, karena hari demi hari, jam demi jam jumlah member Pulsagram terus bertambah. Ini disebabkan karena begitu transparan dan fair bisnis yang dijalankan pengelolanya.
Sebagai gambaran saja buat anda, ID saya di Pulsagram adalah CN032526, terakhir downline saya adalah CN038011 yang hanya terpaut 45 hari, artinya setiap hari keanggotaan Pulsagram bertambah (38011-32526)/45 = 5485/45 = 122 orang. Pertimbangan lain, bergabung atau tidak bergabung, di sekitar kita banyak orang mengeluarkan uang untuk isi pulsa HPnya, nah kalau ada peluang gratis seperti ini kita gak ambil tindakan, rasanya kok ........ ?

Nah semoga celoteh saya ini ada manfaatnya buat anda, dan saya berharap anda tidak mengalami pengalaman pertama saya tetapi memperoleh keuntungan dari luang waktu anda telah membaca celotehan saya ini.
Bila ada baiknya, itu karena Allah telah menggerakkan anda untuk mengambil manfaatnya, dan bila ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan tuturan saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar